√ Ganesha Smart (Gs) Mendapatkan Siswa Gres Semester 1 2019/2020

 merupakan sebuah rumah mencar ilmu yang berperan aktif mendukung Gerakan Literasi Nasional ya √ Ganesha Smart (GS) Menerima Siswa Baru Semester 1 2019/2020

Ganesha Smart (GS) merupakan sebuah rumah mencar ilmu yang berperan aktif mendukung Gerakan Literasi Nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah. GS yang bangun pada tanggal 11 September 2019 diperlukan sanggup membantu kesulitan mencar ilmu siswa, melalui pembimbingan khusus oleh para pengajar yang tersertifikasi dan berkompeten.

Pada Tahun Pelajaran 2019/2020 Semester 1, GS membuka 3 Program, yaitu:
  • Kelas Reguler
Kelas Reguler merupakan kelas yang diperuntukkan bagi siswa yang ingin meningkatkan pemahamannya dalam lima mata pelajaran, ialah Matematika, IPA, IPS, Bahasa Indonesia, dan PPKn (Sesuai dengan Kurikulum). 

Kelas ini dibuka dari kelas 1 hingga kelas VI dengan jumlah maksimal 20 orang siswa per kelasnya. Khusus untuk kelas VI, akan diberikan bimbingan untuk menghadapi Ujian Sekolah.
  • Kelas Private
Kelas Private diperuntukkan bagi siswa yang ingin dibimbing secara individual (satu orang satu guru), sehingga guru dan siswa sanggup berinteraksi lebih optimal. Gurupun sanggup membimbing siswa lebih maksimal.
  • Kelas Bimbingan Plus
Bimbingan Plus dalam membimbing siswa mengerjakan tugas/pekerjaan rumah (PR). Program ini gratis untuk semua siswa GS.

Bagi Sahabat yang ada di sekitar Desa Yehembang, Kec. Mendoyo, Kab. Jembrana, Bali dan memiliki anak atau keluarga yang ingin menerima bimbingan mencar ilmu di luar jam sekolah sanggup mendaftar di GS. Biayanya sangat terjangkau, hanya Rp290.000,00 per semester dan sudah termasuk paket LKS. Sedangkan untuk kelas privat hanya Rp35.000,00 per pertemuan.

Untuk lebih jelasnya sanggup membaca pada brosur berikut.

Pendaftaran sanggup dilakukan tanggal 7 s/d 16 Agustus 2019 dan pembelajaran dumulai lebih awal, pada tanggal 12 Agustus 2019.

Bila ingin mendaftar atau bertanya, sanggup melalui kontak pada brosur.
Demikian yang sanggup kami bagikan, supaya bermanfaat.
Salam edukasi

0 Response to "√ Ganesha Smart (Gs) Mendapatkan Siswa Gres Semester 1 2019/2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel