√ Aplikasi Rapor K13 Semester 1 Revisi Terbaru

Hallo sahabat edukasi,
Kali ini kami akan mengembangkan perihal sebuah aplikasi rapor yang dikembangkan oleh Bapak I Made Rai Alit Sentanu, S. Pd. 
 Kali ini kami akan mengembangkan perihal sebuah aplikasi rapor yang dikembangkan oleh Bapak I M √ Aplikasi Rapor K13 Semester 1 Revisi Terbaru
Tampilan Halaman Utama ARASBE
Aplikasinya diberi nama ARASBE yang merupakan abreviasi dari Aplikasi Rapor Alit Sentanu Belajar Excel. Seperti namanya, Aplikasi ini dikembangkan dengan jadwal microsoft excel. 

Bapak Alit selalu memperbaharui aplikasi ini, biar sesuai dengan perkembangan kurikulum dan kebutuhan pengguna. Pada tahun pelajaran 2019/2020, ia menambahkan fitur buku induk siswa, sehingga guru sanggup mencetak eksklusif buku induk siswa dari aplikasi ini.

Aplikasi ini sangat gampang dan mudah digunakan, alasannya yaitu semua sudah otomatis dengan rumus-rumus excel. Sahabat cukup menginput data nama siswa, KKM, dan nilai siswa, sisanya aplikasi ini akan mengolahnya sehingga menghasilkan nilai rapor. Sahabat tidak perlu kawatir, alasannya yaitu aplikasi ini sudah diubahsuaikan dengan pedoman evaluasi Kurikulum 2013 jenjang SD

Aplikasi ini, sudah dipakai oleh banyak guru di seluruh nusantara. Sahabat tertarik menggunakannya? Silahkan dicek referensi berikut!

ARASBE Kelas I (unduh)
ARASBE Kelas II (unduh)
ARASBE Kelas III (unduh)
ARASBE Kelas IV (unduh)
ARASBE Kelas V (unduh)
ARASBE Kelas VI (unduh)

Sebelum memakai aplikasi ini, sahabat perlu mengaktifkan Macro, dengan cara mengklik  "cara aktifkan macro" pada halaman utama aplikasi.

Bagi sahabat yang sedang mencari aplikasi rapor yang gampang digunakan, praktis, dan simpel, aplikasi ini sangat aku rekomendasikan. Bagi yang ingin bertanya, sanggup eksklusif menghubungi pengembang, Bapak Alit di No. HP/WA: 085737426316.

Demikian yang sanggup kami bagikan, semoga bermanfaat.
Salam edukasi.

0 Response to "√ Aplikasi Rapor K13 Semester 1 Revisi Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel