√ Tak Banyak Yang Tau, Beginilah Cara Membeli Ebook Dengan Harga Murah

Hallo Sahabat, 
Kali ini kami akan menyebarkan wacana cara membeli Ebook dengan harga yang murah.
Bagaimana Caranya? Simak artikel ini hingga habis!

Ebook merupakan buku berbentuk digital atau elektronik yang sanggup dibuka dan dibaca dengan pinjaman komputer, laptop, tablet, atau smartphone. Ebook mempunyai fungsi yang sama dengan buku cetak. 

Di Zaman yang serba digital ini, tentu Ebook sanggup menjadi pilihan utama dibandingkan buku cetak. Hal ini sebab Ebook lebih simpel dari segi penyimpanan dan penggunaannya.

Untuk mempunyai sebuah ebook, tentu kita harus mempunyai perangkat yang sanggup menyimpan dan membukanya, menyerupai komputer, laptop, dan smartphone. 

Google telah menyediakan aplikasi untuk mengunduh, membeli, dan membaca Ebook. Playbook. Setiap smartphone yang berbasis android niscaya berisi playbook. Untuk login ke playbook, cukup dengan memakai email yang aktif. Setelah masuk, maka sahabat akan menemukan banyak sekali macam Ebook, ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Untuk yang gratis, tentu sanggup pribadi kita unduh dan kita baca. Namun untuk yang berbayar, biasanya hanya sanggup membaca sebagainnya saja sebagai contoh.

 Kali ini kami akan menyebarkan wacana cara membeli Ebook dengan harga yang murah √ Tak Banyak Yang Tau, Beginilah Cara Membeli Ebook Dengan Harga Murah
Tampilan Ebook di Smartphone
Bagaimana caranya, supaya kita sanggup membeli Ebook yang kita butuhkan dengan harga yang murah?
Perhatikan kembali gambar di atas! Disana tertera "Kredit RP40.000 untuk harga ebook lebih dari Rp40.000."  Artinya sahabat mendapat kredit/modal untuk membeli ebook. Kredit ini sanggup digunakan untuk harga ebook di atas Rp40.000. Makara bagi sahabat sanggup mengkliknya untuk mendapat kredit ini. 

Setelah di klik, maka akan muncul menyerupai berikut!
Tampilan Setelah Klik Kredit
Klik Belanja Sekarang, maka kredit sudah sanggup digunakan. Cari buku yang kita perlukan yang harganya di atas RP40.000. Misalnya buku yang berjudul Penilaian Autentik.
Tampilan Harga Buku Penilaian Autentik
Setelah itu, klik buku yang kita pilih.
Tampilan Setelah menentukan buku
Kemudian pilih Beli Rp40.010,00.
Tampilan sehabis pilih beli
Kemudian klik lanjutkan.
Tampilan Metode pembayaran

Kemudian pilih metode pembayarannya. Bisa memakai pulsa sesuai kartu yang dipakai, Kartu kredit atau tukarkan kode. 
Tampilan sehabis menentukan metode pembayaran

Setelah menentukan metode pembayaran, maka akan muncul 2 harga, yakni harga RP40.000,00 dan Rp 6,00 (harga buku-40.000). Kemudian sahabat diminta memasukkan sandi emailnya. Setelah dimasukkan, lalu klik Verifikasi.
Tampilan Pembelian berhasil
Setelah verifikasi dan berhasil maka pembelian telah berhasil. Buku siap dibaca. Tinggal Klik Baca, maka buku akan terbuka.

Demikianlah cara supaya sanggup membeli buku dengan harga murah memanfaat kredit dari google palybook.

Jika tidak keberatan sanggup cek koleksi kami, dari CV Media Edukasian di Playbook.

Semoga bermanfaat.
Salam edukasi.

0 Response to "√ Tak Banyak Yang Tau, Beginilah Cara Membeli Ebook Dengan Harga Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel