√ Training Dan Pendampingan Penyusunan Ptk Serta Artikel Jurnal Ilmiah Bagi Guru Sd

Kabar gembira!
Er Institute menyelenggarakan Pelatihan dan Pendampingan Penyusunan PTK serta Artikel Jurnal Ilmiah bagi guru SD. 

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 24 Agustus 2019 bertempat di Balai Diklat Industri Denpasar, Jl. WR. Supratman No. 302, Kesiman, Kertalangu, Denpasar Timur.

Laporan Penelitian, ibarat Penelitian Tindakan Kelas (PTK) merupakan salah satu bentuk publikasi ilmiah yang wajib dilakukan guru dikala akan naik pangkat dari golongan III/d ke IV/a. Untuk itu, guru hendaknya memahami semenjak awal susunan PTK yang sesuai dengan syarat kenaikan pangkat. Sehingga nanti tidak menghabat kenaikan pangkatnya.

Selain laporan PTK, dikala akan naik pangkat dari golongan IV/a ke IV/b maka wajib melampirkan artikel yang dimuat pada jurnal yang ber-ISSN. Untuk itu, guru hendaknya mengetahui bagaimana cara menulis artikel dan memuatnya di jurnal yang sudah ber-ISSN. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memperlihatkan pembinaan dan pendampingan kepada guru-guru sekolah dasar dalam menyusun PTK serta artikel jurnal ilmiah. 

Adapun narasumber  dalam aktivitas ini, yaitu
  1. Drs. Made Darma, M. Pd. selaku Ketua Tim Penilai Angka Kredit Kota Denpasar, yang sudah sangat paham perihal penyusunan PTK yang sanggup dipakai dalam kenaikan pangkat guru.
  2. Prof. Dr. Anak Agung Gede Agung, M. Pd. selaku guru besar di Universitas Pendidikan Ganesha, yang sudah sangat paham perihal penulisan artikel yang sanggup dimuat dalam jurnal yang ber-ISSN.
Ayo tunggu apalagi, segera daftar kuota terbatas hanya untuk 40 orang. Biaya registrasi hanya Rp300.000,00. Pendaftaran berakhir tanggal 15 Agustus 2019. Pendaftaran sanggup dilakukan secara online melalui link: http://bit.ly/Pel-PTK. Setelah mendaftar, wajib konfirmasi ke WA grud dengan link http://bit.ly/Pel-PTK-WAgroup.

Setiap penerima wajib membawa laptop dan ajuan PTK. Setiap penerima akan mendapat coffe break (1 kali), Makan siang (1 kali), ATK, Sertifikat 32 JP (bagi yang menuntaskan tugas), dan pendampingan.

Untuk isu lebih lanjut sanggup menghubungi penyelenggara di No. 087762155544 (Erry).



Demikian yang sanggup kami bagikan, biar sanggup menjadi salah satu solusi bagi sobat yang kesulitan dalam memperoleh akta pengembangan diri atau/dan dalam menyusun PTK serta artikel yang dimuat dalam jurnal ber-ISSN.

Salam Edukasi.

0 Response to "√ Training Dan Pendampingan Penyusunan Ptk Serta Artikel Jurnal Ilmiah Bagi Guru Sd"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel