√ Pembekalan Pengawas Ruang Um Dan Usbn Kecamatan Undaan Kudus

Kabarmadrasah.com- Sehubungan akan dilaksanakan Ujian Madrasah (UM) besok pada tanggal 16 s/d 23 April 2019 dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) pada tanggal 3 s/d 5 Mei 2019 untuk penerima bimbing tingkat Madrasah Ibtidaiyyah, maka pada hari ini Kamis 5 April 2019 di MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah Undaan Kudus diselenggarakan Pembekalan Pengawas Ruang UM dan USBN se-kecamatan Undaan . Acara tersebut dihadiri oleh Pengawas Undaan Bapak H. Moh. Fathoni,S.Ag.M.Pd.I dan Bapak H. Masruchin,S.Ag,M.Pd , Ketua KKMI Undaan berikut stafnya, Kepala Madrasah Undaan dan Pengawas Ruang Ujian.

Dalam sambutannya K.Ali Murtafi'in,S.Pd.I selaku Ketua KKMI Undaan memberikan Selamat Datang kepada Bapak/Ibu yang telah hadir, biar acara ini sanggup menambah wawasan sekaligus sebagai ungkapan syukur atas ni'mat yang Allah limpahkan kepada kita semua. Disampaikan juga bahwa ada + 474  peserta ujian tingkat MI se-kecamatan Undaan tahun ini dengan jumlah Pengawas + 80 guru , diperlukan sanggup melakukan kiprah dengan baik, mentaati tata tertib yang ada termasuk juga hukum seragam.

Selanjutnya pembekalan Bapak H. Moh. Fathoni, S.Ag.M.Pd.I  menitikberatkan pada aturan-aturan pada POS ujian dan Bapak H. Masruchin,S.Ag,M.Pd menekankan pada Kebijakan Ujian Nasional  2019/2019 yang keduanya saling melengkapi gosip dan hukum terkait ujian. Untuk memperjelas bahan perihal kebijakan Ujian Nasional 2019/2019 silakan baca hukum di bawah ini .




Demikian artikel perihal Pembekalan Pengawas Ruang UM dan USBN Kecamatan Undaan Kudus. biar bermanfaat bagi kita semua, Anak-anak kita diberikan kelancaran dalam ujian, ilmu yang diperoleh biar menjadi ilmu yang bermanfaat, serta menjadi anak yang sholih dan sholihah, Amin

Terima kasih telah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat.
Jangan lupa baca artikel : Apel Administrasi Guru sertifikasi

Untuk melihat lebih jauh perihal semua postingan blog ini,, silakan kunjungi Daftar Isi ]

Semoga bermanfaat dan jangan lupa  tombol like , Terima Kasih

0 Response to "√ Pembekalan Pengawas Ruang Um Dan Usbn Kecamatan Undaan Kudus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel