√ Workshop Penyusunan Dupak Pgri Kabupaten Jembrana, Berikut Aplikasi Dan Pedomannya

Senin, 10 Desember 2019, Pengurus PGRI Kabupaten Jembrana mengadakan Workshop Penyusunan Dupak bagi guru Dikdas yang ada di Kabupaten Jembrana. 


Pengurus PGRI Kabupaten Jembrana telah berhubungan dengan Tim Angka Kredit Kabupaten Jembrana guna mengatasi duduk kasus guru, terutama dalam penyusunan Daftar Usul Penetapan Angka Kredit (DUPAK). Materi penyusunan DUPAK dibawakan oleh Bapak Sukatno, S. Pd. Beliau telah menciptakan aplikasi DUPAK yang mudah dipakai oleh para guru (Unduh Aplikasi). Disamping itu, disampaikan bahan wacana Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru oleh Bapak Putu Gunarsa dan bahan wacana syarat-syarat yang diharapkan dalam kenaikan pangkat oleh Bapak Gede Sumerta, S. Pd.

Untuk menyusun DUPAK, seorang guru wajib memahami dulu hukum atau regulasinya, yakni mulai dari Permen PAN RB Nomor 16 Tahun 2019 wacana Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya serta buku anutan PKB guru (unduh). Berdasarkan Permen tersebut, setiap guru PNS diharuskan mengusulkan DUPAK setiap tahunnya.

Baca Juga:
Demikian yang sanggup kami bagikan, biar bermanfaat.
Salam edukasi!

0 Response to "√ Workshop Penyusunan Dupak Pgri Kabupaten Jembrana, Berikut Aplikasi Dan Pedomannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel