√ Panduan Evaluasi Jenjang Sma Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2019

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh
Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah berafiliasi dengan Badan Penelitian dan Pengembangan (Pusat Penilaian Pendidikan dan Pusat Kurikulum dan Perbukuan) telah menyusun Panduan Penilaian kurikulum 2013 diantaranya ialah Panduan Penilaian Kurikulum 2013 untuk SD (SD), Panduan Penilaian Kurikulum 2013 SMP (SMP) dan Panduan Penilaian pada Satuan Pendidikan Menengah (SMA dan SMK)

Buku Panduan Penilaian Kurikulum 2013 edisi terbaru (Desember 2019) sudah disesuaikan dengan Permendikbud RI No. 53 Tahun 2019 dan Permendikbud RI No. 23 Tahun 2019 karenanya panduan penilaian ini harus menjadi contoh utama dalam hal melakukan evaluasi di setiap sekolah yang menerapkan Kurikulum 2013.

Panduan yang sanggup didownload melalui link yang disediakan di bawah ini, memuat bermacam-macam hal yang tentunya menjadi contoh dalam merencanakan dan melakukan evaluasi hasil berguru penerima didik yang komprehensif dan objektif meliputi:
  1. Penilaian sikap
  2. Pengetahuan
  3. Penilaian keterampilan
Panduan ini juga sekaligus anutan mudah untuk kebutuhan guru dalam :
  • Mengolah hasil evaluasi yang akuntabel
  • Membuat laporan hasil evaluasi informatif
Panduan ini sangat bermanfaat bagi para guru alasannya ialah menyajikan warta mudah perihal teknik-teknik penilaian, dilengkapi contoh serta langkah pelaksanaan penilaian, pengolahan nilai sampai cara mengisi rapor. Diharapkan dengan buku panduan ini para guru sanggup melakukan tugasnya sehari-hari di kelas secara lebih professional sehingga pada akibatnya mutu pendidikan kita sanggup lebih terjaga dan terus meningkat.

Untuk mendownload Panduan Penilaian Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Edisi terbaru (2019) silahkan link di bawah ini :



Demikian perihal panduan evaluasi untuk Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 revisi final 2019, 

Sekian dan terimakasih
Semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Panduan Evaluasi Jenjang Sma Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel