√ Inilah Hasil Audiensi Pb Pgin Dengan Komisi Viii Dpr Ri

Kabarmadrasah.com -  Bapak / Ibu , pada kesempatan ini kami teruskan sebuah rilis hasil Audiensi antara tim audiensi PB PGIN ( Pengurus Besar Perkumpulan Guru Inpassing Nasional ) yang diwakili dari beberapa pengurus dari beberapa wilayah di Indonesia dengan anggota komisi VIII di ruang rapat Gedung Nusantara II  lantai 2 Jakarta , 25 September 2019 dimulai pada pukul 11.15 smpai 12.45 wib.

Begitu tinggi keinginan dan do'a para guru sertifikasi dan inpassing dari hasil Audiensi ini, biar berjalan dengan lancar, dan menghasilkan keputusan yang sanggup mengakomodir banyak sekali kemaslahatan secara umum guru GBPNS di madrasah negeri maupun swasta lingkungan Kementrian Agama Republik Indonesia.

Berikut sanggup kami sampaikan rilis dari PB PGIN terkait hasil audiensi tersebut:

1. PGIN meminta untuk dibuatkan regulasi yang mengakomodir GBPNS di forum pendidikan swasta  dan negeri tanpa batasan usia menuju PNS akan dikawal oleh komisi VIII dalam rapat paripurna dengan komisi II.

Baca Juga Artikel lainnya :

2. Peningkatan kesejahteraan guru inpassing sesuai pangkat dan golongan dan masa kerja biar direalisasikan mulai Januari 2019 alasannya anggaran sudah melalui pembahasan dan sudah disahkan oleh komisi VIII.

3. Untuk memenuhi kebutuhan di tingkat kemenag akan ditambahkan : Dirjen Madrasah,  pesantren dan sekolah tinggi tinggi.
 pada kesempatan ini kami teruskan sebuah rilis hasil Audiensi antara tim audiensi  √ Inilah Hasil Audiensi PB PGIN dengan Komisi VIII dewan perwakilan rakyat RI

4. DPR komisi VIII siap mengikutkan PGIN dalam rapat yang membahas hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan madrasah.

5. Melalui komisi VIII, PGIN meminta biar kemenag segera membuka kembali rekruitmen inpassing bagi guru sertifikasi

6. Hal-hal yang bersentuhan eksklusif dengan dilema guru inpassing PGIN, selanjutnya akan menjadi materi komisi VIII dalam RDP dengan kementrian terkait, Karena PGIN dianggap sah secara legalitas untuk memperjuangkan dilema guru sertifikasi dan inpassing di seluruh Indonesia.

Demikian sekilas artikel yang berjudul  Inilah Hasil Audiensi PB PGIN dengan Komisi VIII dewan perwakilan rakyat RI , semoga senantiasa dilancarkan segala perjuangan dan ikhtiar segenap pengurus dan seluruh anggota PGIN dengan berbagai  perjuangan dan ikhtiar yang santun dan bermartabat


Terima kasih telah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat.
Jangan lupa baca artikel : Kapan registrasi inpassing dibuka lagi?

Untuk melihat lebih jauh perihal semua postingan blog ini,, silakan kunjungi Daftar Isi ]

Semoga bermanfaat dan jangan lupa  klik tombol like dan Share Terima Kasih

0 Response to "√ Inilah Hasil Audiensi Pb Pgin Dengan Komisi Viii Dpr Ri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel