√ Tutorial Instal Dapodik 2019C Dan Input Nilai Rapor Dan Us/Usbn

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh..

Pembaruan Aplikasi Dapodik 2019c ditujukan untuk menyempurnakan updater sebelumnya dan membenahi duduk kasus yang bekerjasama dengan entri data nilai rapor, US/USBN dan bugs lainnya.

Untuk memperbaharui Aplikasi Dapodik versi 2019b ke versi 2019c, kita tidak perlu melaksanakan instalasi ulang Aplikasi dapodik atau unduh prefill ulang, alasannya ialah aplikasi ini berupa Patch atau Updater. jadi tinggal menginstalnya saja Untuk memperbaharui aplikasi Dapodik 2019b ke Dapodik versi 2019c kita sanggup memakai Updater yang sanggup diunduh pribadi di halaman dapodikdas atau DISINI.

Berikut klarifikasi singkat panduan update aplikasi dapodik 2019c.

A. Langkah-langkah instal Dapodik 2019c
1. Pastikan versi aplikasi dapodik dikala ini sudah 2019b, kemudian unduh file updater dapodik 2019c di halaman resmi kemdikbud atau melalui link INI




2. Setelah mengunduh file updater Dapodik 2019c, selanjutnya buka / instal file tersebut dan jangan lupa Klik Kanan - Run As Administrator



3. Ikuti langkah-langkah tersebut hingga selesai



4. Selesai

B. Langkah-langkah input Rapor dan US/USBN Jenjang SD

1. Menyadari banyaknya langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk input nilai rapor dan US/USBN, maka kami sudah menyiapkan video Tutorial biar lebih gampang dipahami Bapak/Ibu sekalian.
Berikut Videonya pada LINK YOUTUBE di bawah ini;

Atau tonton videonya pribadi di bawah ini




0 Response to "√ Tutorial Instal Dapodik 2019C Dan Input Nilai Rapor Dan Us/Usbn"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel