√ Fitur Gres Laman Sekolah Kita

. Pada laman sekolah kita yang beralamatkan di http://sekolah.data.kemdikbud.go.id, terdapat penambahan fitur gres terkait dengan kesiapan sekolah melakukan Ujian Nasional Berbasis Komputer tahun 2017. Pada laman tersebut, kita sanggup melihat status kesiapan sekolah pada identitas sekolah, tepatnya dibawah gambaran (foto) sekolahnya. Ada 3 isu yang akan ditampilkan terkait dengan kesiapan sekolah melakukan Ujian Nasional Berabasis Komputer, diantaranya:
1. Sekolah Mengajukan Diri
2. Rekomendasi
3. Sekolah tidak mengajukan diri
Untuk melihat fitur tersebut, silahkan kunjungi link ini sehingga terbuka tampilan menyerupai dibawah ini:
untuk langkah selanjutnya yaitu lakukan pencarian sekolah kita pada kotak pencarian yang telah disediakan dengan mengisi nama kabupaten, nama kecamatan, jenjang sekolah, status sekolah serta masukkan  nama sekolah atau Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN), kemudian klik cari sekolah. Tunggu beberapa dikala hingga proses selesai. berikut contohnya:

pada teladan diatas, kita menjumpai 1 sekolah yang ditemukan. langkah berikutnya yaitu klik nama sekolahnya (contoh: Sekolah Menengah Pertama NEGERI 13 MUARO JAMBI), kemudian tunggu hingga proses selesai.
gambar yang ditunjukkan pada anak panah diatas yaitu tampilan dari hidangan gres sekolah kita. Demikian info ini disampaikan, agar bermanfaat.

0 Response to "√ Fitur Gres Laman Sekolah Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel